Ketika sampai pada makanan yang bersih, makanan ringan mungkin merupakan perangkap terbesar Anda. Mudah untuk mendapatkan makanan kemasan yang mudah digunakan untuk ngemil tapi makanan ringan harus bersih, bersih. Camilan bersih harus dibuat dari makanan utuh yang sehat seperti buah-buahan, sayuran dan lemak sehat. Meskipun Anda dapat menemukan makanan ringan kemasan yang bersih, Anda pasti ingin membaca daftar bahan untuk memastikannya singkat dan sederhana dan tidak banyak gula tambahan yang mengintai (jika ada). Membuat cemilan Anda sendiri memungkinkan Anda mengendalikan ramuannya sehingga Anda tahu persis apa yang Anda dapatkan. Untuk mencegah kebosanan ngemil di sini adalah 5 tip ngemil yang sehat untuk membantu Anda makan bersih.

1. Peer Buah dengan Protein

Irisan apel mengantarkan serat untuk membantu Anda mengisi sehingga Anda tidak lapar pada makanan Anda selanjutnya. Apel juga membantu Anda memenuhi kuota buah Anda-kebanyakan dari kita tidak mendapatkan cangkir 1 / 2-2 sehari-hari yang direkomendasikan. Menambahkan protein, dalam hal ini keju, membuat camilannya bahkan lebih memuaskan. Dalam kasus ini, jalapeños pedas dapat membantu memperbaiki metabolisme Anda berkat senyawa capsaicin. Buah dan protein combo lainnya yang bisa dimakan untuk mencoba: pir dan brie, clementines dan almond, atau beri dengan yogurt Yunani.

2. Keep it Simple

Membersihkan camilan Anda adalah saat yang tepat untuk meraih lebih banyak makanan utuh dan menjaga agar tetap sederhana. Pikirkan irisan sayuran seperti paprika atau wortel, buah segar, atau kacang-kacangan. Camilan bersih mungkin hanya beberapa bahan makanan asli. Itu tidak berarti makanan ringan Anda harus membosankan sekalipun. Memenuhi kebutuhan Anda akan keripik renyah dengan keripik kentang manis 3-ingredien yang juga sangat lezat dan ramah anak ini.

3. Buatlah Sendiri

Saat Anda sedang makan bersih cobalah membuat versi sederhana buatan sendiri dari makanan ringan kemasan favorit Anda. Buat campuran jejak Anda sendiri dengan kacang dan buah kering dan lewati versi toko yang dibeli dengan lebih banyak permen coklat daripada buah. Alih-alih membeli bar energi – yang bisa memiliki banyak bahan rumit dan banyak gula tambahan – buat bola energi buatan sendiri Anda sendiri. Ini menggabungkan buah kering, gandum gandum utuh dengan selai kacang untuk membuat Anda tetap bersemangat.

4. Makan Lebih Banyak Makanan Utuh

Mungkin Anda selalu mengasosiasikan guacamole dengan keripik – tapi siapa bilang Anda tidak bisa berenang dengan paprika mini? Jika Anda menyukai selai kacang dan rasa jeli tapi tidak ingin menambahkan gula pada campuran kacang polong dengan buah segar atau kering untuk memutar rasa manis dan asin dari PB & J. Alih-alih memikirkan apa yang tidak Anda miliki saat Anda sedang makan bersih, pikirkan semua makanan lezat dan sehat yang bisa Anda nikmati dan jadilah kreatif.

5. Memuaskan Gigi Manis Anda, Tentu saja

Makan bersih berarti mengurangi secara serius asupan gula tambahan Anda. American Heart Association merekomendasikan agar kita tidak lebih dari 10% kalori kita setiap hari dari tambahan gula, yang hanya sekitar 6 sendok teh untuk wanita dan 9 untuk pria setiap hari. Itu mungkin terdengar seperti banyak, tapi makan beberapa porsi sereal, salad dressing, saus atau roti dan Anda mungkin maxed out. Itu bahkan tidak menghitung makanan penutup yang sangat manis! Jadi, jangkau buah alami yang manis untuk memuaskan keinginan Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s