Meskipun tidak ada satu pun makanan adalah peluru ajaib untuk menurunkan berat badan, ada beberapa makanan tertentu yang dapat membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. Sebagian besar makanan yang termasuk sebagai bagian dari diet penurunan berat badan memiliki beberapa kesamaan: seratnya tinggi (yang membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama) dan memiliki kerapatan energi rendah-yang berarti Anda bisa makan makanan yang layak- ukuran porsi tanpa berlebihan pada kalori. Sertakan makanan penurunan berat badan berikut sebagai bagian dari diet keseluruhan yang sehat, dan Anda mungkin merasa lebih mudah mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

1. Alpukat

Alpukat kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal, serat makanan, potasium dan fitokimia. Orang yang makan alpukat cenderung memiliki BMI lebih rendah, berat badan dan lingkar pinggang daripada orang yang melewatkan makanan super hijau ini, per studi di Jurnal Nutrisi. Sementara alpukat lebih tinggi kalori daripada buah dan sayuran lainnya, lemak dan serat combo yang memuaskan dapat membantu Anda langsing. Tambahkan beberapa ke salad, sandwich atau taco malam Anda untuk mengeluarkan krim dan rasa.

2. Telur

Telur kaya akan protein, lemak, dan nutrisi penting berkualitas tinggi, seperti vitamin D dan kolin. Ini adalah protein, dan waktu kita cenderung memakannya, itu terutama membuat mereka menjadi pembangkit tenaga listrik untuk menurunkan berat badan. Mengonsumsi sarapan dengan protein tinggi mendorong penurunan berat badan, karena protein meningkatkan kenyang saat mengatur hormon lapar dan nafsu makan, membantu menangkis rasa lapar sampai makan siang. Satu studi menemukan bahwa makan telur untuk sarapan membuat orang merasa lebih puas daripada mereka yang memiliki bagel-yang membantu mereka makan lebih sedikit sepanjang hari.

3. Kacang

Semua kacang mengandung serat tinggi, yaitu teman Anda saat Anda mencoba menurunkan berat badan karena membantu Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga mengendalikan rasa lapar. Mengonsumsi kacang dan kacang polong juga telah dikaitkan dengan berbagai manfaat kesehatan lainnya, termasuk menurunkan tekanan darah, mengurangi kolesterol LDL dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Kacang cukup rendah kalori dan mengantarkan protein juga. Cobalah mereka dalam burger vegetarian buatan sendiri, sup dan salad.

4. Yogurt

Yogurt dikemas dengan protein dan penuh dengan probiotik, yang baik untuk kesehatan usus dan dapat membantu usaha penurunan berat badan Anda. Kesehatan usus Anda dapat mempengaruhi berat badan Anda, dan makan lebih banyak serat dan probiotik membantu menjaga bakteri usus Anda tetap bahagia, yang bisa baik untuk metabolisme Anda (baca lebih lanjut tentang koneksi usus Anda). Pergi ke Yunani untuk lebih banyak protein; Selain itu, penelitian dari Appetite menemukan bahwa konsumsi yogurt Yunani dikaitkan dengan berkurangnya nafsu makan dan rasa kenyang. Awasi gula tambahan yang ditambahkan pada yogurt rasa, yang hanya menambah kalori. Sebagai gantinya, gunakan buah segar untuk mempermanis yogurt tawar.

5. Salmon

Salmon adalah sumber protein berkualitas tinggi yang kaya dan menyediakan banyak lemak “baik”: asam lemak omega-3. Diet yang kaya akan asam lemak omega-3 membantu orang merasa lebih puas saat mereka menonton kalori mereka, per penelitian di Appetite. Makan salmon bisa menjadi cara yang lezat dan serbaguna untuk mendapatkan dua porsi makanan sehat yang direkomendasikan untuk Anda.

6. Buah

Buah mendapat rap buruk kadang karena secara alami mengandung gula. Tapi memakan buah bisa membantu menurunkan berat badan, terutama saat Anda menukar buah segar untuk makanan olahan atau makanan ringan lainnya yang tidak sehat. Anda akan mendapatkan suguhan alami manis, plus menuai manfaat serat dan antioksidan. Sebuah studi terbaru yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition menemukan bahwa konsumsi buah yang lebih tinggi dikaitkan dengan risiko rendah menjadi kelebihan berat badan atau obesitas, terlepas dari asupan sayuran atau serat – meskipun termasuk buah sebagai bagian dari diet sehat secara keseluruhan selalu merupakan strategi terbaik.

7. Popcorn

Selama perawatan renyah yang populer ini tidak disiram mentega bioskop, itu membuat makanan ringan yang sangat baik. Tidak hanya popcorn yang mengandung serat tinggi, tapi juga memberi beberapa protein. Sajian 1 ons jagung bermassa udara (sekitar 3 ½ gelas) memiliki 4 gram serat, hampir 4 gram protein dan jam 110 kalori. Kombinasi ini membuatnya menjadi makanan ringan dengan daya tahan. Popcorn penuh dengan udara, sehingga Anda mendapatkan porsi yang cukup besar tanpa banyak kalori. Anda bisa mengonsumsi 3 cangkir popcorn utuh hanya dengan 100 kalori.

8. Almond

Almond adalah sumber serat yang sangat baik, dan proteinnya tinggi. Mengkonsumsi makanan dengan satu-dua pukulan serat dan protein dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama-yang membuatnya kurang menggoda untuk meraih makanan ringan yang tidak sehat di antara waktu makan.

Kaya akan vitamin E dan sumber lemak mono dan lemak tak jenuh tunggal yang sehat dan sehat, kacang almond adalah pilihan tepat untuk memercikkan selada atau lauk. Anda juga bisa menggunakannya di pesto menggantikan kenari atau kacang pinus, melengkapi granola pagi Anda dengan mereka, atau simpan tas kecil di dompet Anda sebagai makanan ringan darurat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s