Saya merekomendasikan makanan organik untuk pasien penurunan berat badan saya karena saya ingin mereka makan makanan padat gizi, jadi Anda harus mulai dengan kotorannya. Penggunaan pestisida, herbisida, dan aditif kimia lainnya untuk pertumbuhan tanaman rekayasa genetika monokultur, termasuk jagung, kedelai, beras, kanola, dan lainnya telah menimbulkan malapetaka dengan tanah.

Tanaman biji-bijian dan kacang yang ditanam di tanah steril ini digunakan tidak hanya untuk menciptakan makanan yang terlalu banyak diproses, namun merupakan dasar untuk pakan ternak yang diumpankan ke daging yang dibudidayakan pabrik dan ikan yang dibesarkan di peternakan. Hasilnya adalah produk makanan dengan kalori kosong, efek kesehatan jangka panjang yang tidak diketahui, dan hampir kapasitas tertentu untuk membuat orang gemuk.

Kenapa ini? Kebijaksanaan kuno umat manusia mengatakan bahwa Anda harus makan sampai kenyang, dan makanan ini sama sekali tidak memuaskan kita. Tambahkan ke bahwa bahan kimia ditambahkan ke apa yang disebut makanan bernilai tambah yang diletakkan di sana untuk menggantikan kebaikan alami yang telah hilang dan Anda memiliki masalah nyata.

Aditif makanan ini, dengan nama yang tidak dapat diumumkan dan turunan yang tidak diketahui dikenal secara kategoris sebagai excitotoxins. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Dad bisa duduk di depan televisi untuk menonton pertandingan bola dan memakan seluruh paket keripik jagung? Ini adalah tambahan Dr. Strangelove yang dirancang di laboratorium untuk membuat makanan begitu lezat, sakelar rasa alami Dad dimatikan.

Bahan kimia tambahan itu, yang omong-omong, bahkan muncul pada produk segar yang tidak organik dengan cara semprotan dan dips, dan pemandian kimiawi, dapat menggagalkan program penurunan berat badan. Bahan kimia bisa meningkatkan nafsu makan, menyebabkan retensi air, dan justru bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Aditif yang sama ini sering bersifat alergi, dan dapat menyebabkan insulin melonjak, bermain buruk dengan orang-orang yang menderita diabetes, atau diabetes.

Ketika saya kembali ke Italia, dari mana keluarga saya berasal, saya kagum pada seberapa jauh selera makanan. Eropa tidak mengizinkan tanaman hasil rekayasa genetika, dan, pada dasarnya, tidak mendukung pertanian pabrik. Karena itu, Anda bisa melihat dengan mata kepala sendiri dan rasakan sendiri fakta bahwa lebih sedikit orang yang kelebihan berat badan, dan makanannya lebih enak rasanya.

Tapi saya didorong karena revolusi makanan telah dimulai di negara ini dan orang-orang menuntut perlakuan hewan yang lebih manusiawi, menolak sirup jagung fruktosa tinggi, produk kedelai yang dibuat dari benih hasil rekayasa genetika, dan meminta produk makanan lokal, begitu gerakan locavore yang disebut.

Dalam artikel yang saya sumbangkan pada Kesehatan Pria Januari, saya telah membahas masalah kolesterol dan menunjukkan bagaimana lemak jenuh dan penghindaran karbohidrat meningkatkan ukuran partikel ldl dan mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.

Beberapa pasien saya telah bertanya mengapa saya tidak mendukung diet vegetarian, mengingat risiko memakan daging ternak. Jawabannya bisa dilihat di tabung reaksi. Saya memiliki banyak pasien vegetarian yang menderita diabetes, diabetes tipe 2, dan masalah kesehatan lainnya.

Jawaban yang saya ajukan dalam Diet Silver Cloud milik Dr. Salerno adalah mengonsumsi makanan kaya nutrisi yang terdiri dari banyak lemak jenuh, protein dan buah-buahan dan sayuran yang organik, diberi makan rumput, dan ditangkap secara liar.

Saya mendapatkan banyak terkejut melihat dari pasien saya ketika saya memberitahu mereka untuk makan lebih banyak lemak jenuh untuk menurunkan berat badan. Mereka akan mulai mengatakan bahwa mereka telah makan makanan rendah lemak selama bertahun-tahun. Tapi mereka tidak membuat hubungan antara diet ini dan masalah kesehatan mereka, termasuk kelebihan berat badan, diabetes tipe dua, masalah ingatan, dan artritis.

Saya jelaskan kepada mereka bahwa tubuh pasti memiliki lemak jenuh untuk fungsi otak yang tepat, perkembangan sel, dan kenyang. Ditambah itu membuat orang terlihat lebih baik. Lemak membawa rasa dan membuat orang merasa kenyang dan kenyang lebih cepat.

Saya bisa melihat dieter rendah lemak dalam sekejap. Kulit kering, keriput, dan kuku yang patah. Itulah tanda-tanda yang menunjukkan. Lab bekerja mengungkapkan lebih banyak lagi.

Jadi saya mengusulkan agar orang banyak makan lemak jenuh, protein dan buah dan sayuran organik untuk kesehatan optimal dan perawatan berat badan. Ini bekerja untuk pasien saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s